#BersuaraLewatKarya versi Agni Ekayanti Sunarya

Pendidikan, seni dan budaya adalah 3 hal yang menggambarkan seorang Agni Ekayanti Sunarya. Perempuan 32 tahun ini sudah aktif dalam berbagai kegiatan organisasi sejak SMP dan membawanya mengikuti berbagai event internasional untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke beberapa negara. 


Titik momen Agni menemukan potensi dirinya adalah saat dipilih menjadi Duta Cerita Bandung Habibie Center pada 2017, sekaligus awal mula mimpinya  untuk #BersuaraLewatKarya melalui berbagai program Personal Development. Relawan Kelas Inspirasi Bandung ini sekarang aktif menjadi bagian dari tim program @dokumen.tari, dan percaya bahwa saat kita paham diri dan kenal lingkungan, kita mampu mengambil peran untuk banyak orang.

-

Menurut Agni Ekayanti Sunarya, #BersuaraLewatKarya merupakan hal yang penting karena setiap orang dapat menemukan potensi masing-masing melalui cerita hidupnya. Sekaligus menemukan perannya untuk berdaya di tengah masyarakat. Yuk dengarkan cerita hidup Agni sebagai Duta Cerita Bandung Habibie Center hingga menjadi tim program!